ID | EN

Akomodasi Terjangkau untuk Keperluan Berlibur Maupun Bisnis

Cheers Residential, akomodasi di kawasan Blok M dengan harga terjangkau untuk keperluan berbisnis maupun berlibur.

Sedang mencari akomodasi dengan harga terjangkau untuk keperluan Anda selama di Jakarta? Tempat yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda: Cheers Residential. Terletak di kawasan Blok M, tepatnya di Graha Rumah Sakit Pusat Pertamina.

 

Hotel bintang 3 ini menawarkan akomodasi dengan layanan dan fasilitas yang mengedepankan kenyamanan para tamunya. Di beberapa kamarnya, Anda bisa menemukan fasilitas lengkap seperti TV LCD, AC, akses Wi-Fi, balkon, meja kerja, dan kamar bebas asap rokok

 

Fasilitas lainnya yang bisa Anda temukan untuk melengkapi selama menginap di sini adalah spa dan juga layanan pijat. Cocok, nih, untuk menghilangkan lelah setelah beraktivitas seharian. Kalau Anda turut serta membawa si Kecil, Cheers Residential menyediakan arena bermain untuk anak-anak.

 

Kalau lapar, Anda tinggal mampir ke coffee shop atau restoran yang tersedia di sini. Atau tinggal melangkahkan kaki keluar, Anda sudah bisa melihat berbagai macam jajanan dan kaki lima khas Jakarta yang tentunya sayang bila dilewatkan.

 

Akses transportasi menuju dan dari Cheers Residential juga sangat mudah. Menginap di sini, Anda dikelilingi dengan berbagai pilihan pusat perbelanjaan seperti Blok M Square, Blok M Plaza, Pasar Mayestik, Gandaria City, Senayan City, hingga Plaza Senayan.

 

Harga kamar yang ditawarkan oleh Cheers Residential berkisar di harga empat ratus ribuan rupiah saja. Masih berpikir dua kali untuk memilih tempat ini?

Scroll To Top