ID | EN

Cicipi Thai Seafood dengan Harga Murah di Crab Paradise

Crab Paradise restoran Thai Seafood dengan harga murah

Siapa bilang makan seafood harus mahal? Makan murah pun tak berarti harus bersantap di kaki lima. Di Jakarta ada restoran yang menawarkan menu seafood dengan harga terjangkau, yakni Crab Paradise. Dari namanya, Anda sudah bisa menebak jika menu spesial mereka adalah kepiting. Berbeda dengan restoran seafood lainnya, Crab Paradise menyajikan Thai Seafood.

Restoran seafood ini menempati sebuah bangunan ruko di kawasan Greenville, Jakarta Barat. Begitu masuk ke dalamnya, Anda akan disambut akuarium-akuarium berukuran besar yang dijadikan sebagai tempat menyimpan kepiting, ikan, dan udang. Suasana khas Thailand juga terlihat dari ornamen-ornamen yang menghiasi restoran.

Sebuah patung Thailand tampak terpajang di samping patung kepiting raksasa. Tepat di belakang patung tersebut, terdapat sebuah meja yang menyajikan salad khas Thailand. Di sudut ruangan terdapat etalase yang menjual beberapa produk asli Thailand, seperti minuman kemasan, minuman ringan, hingga sabun mandi.

Photo Source: https://www.instagram.com/crabparadise/

Sebagai pembuka, di sini Anda bisa memesan Lumpia Thai yang digoreng crispy dan disajikan dengan saus Thailand, benar-benar makanan pembuka yang menggugah selera. Untuk menu kepiting-nya, Anda bisa mencoba Hot Chili Male Crab. Sajian ini begitu nikmat dengan campuran saus Singapura, saus padang, dan saus tiram. Daging kepiting yang tidak lengket di cangkang, membuat Anda tak perlu kesusahan menyantapnya.

Bagi Anda yang tidak suka kepiting, ikan gurame asam manis bisa jadi pilihan. Tekstur ikan guramenya yang tidak terlalu berminyak dan saus asam manisnya yang lezat, membuat Anda ingin mengunyahnya terus.

Jika Anda penyuka saus telur asin, Anda harus mencoba cumi telur asin di sini. Cumi yang digoreng dengan tepung, terasa pas dengan saus telur asinnya yang legit dan gurih. Hidangan ini juga pas untuk dijadikan cemilan.

Bagi Anda yang tertarik datang ke restoran ini lebih baik datang bersama keluarga, karena Crab Paradise menawarkan menu paket dengan harga mulai Rp250.000,- untuk 4 orang. Tempatnya yang luas juga pas untuk datang beramai-ramai. Resto ini juga menyediakan function room, jadi bagi Anda yang masih bingung menentukan tempat untuk buka puasa bersama bisa menjadikan Crab Paradise sebagai tuan rumah. Anda tertarik?

Scroll To Top