ID | EN

A Place to Stay for Smart Travelers

Clay Hotel, akomodasi yang tepat untuk perjalanan bisnis Anda, mulai dari Rp449.000 per malam.

Berada di lokasi yang strategis, Clay Hotel bisa menjadi pilihan Anda para pewisata bisnis yang sedang mencari penginapan dengan harga yang terjangkau. Tepatnya, Clay Hotel berada di Jalan Blora yang berada di samping Jalan Sudirman. Jadi hotel ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan kawasan perkantoran Sudirman dan juga Thamrin.

Akses transportasi pun sangat mudah karena berdekatan dengan stasiun commuter line Sudirman dan juga halte Transjakarta. Tipe kamar di Clay Hotel dibagi menjadi tiga, yaitu superior, deluxe, dan business. Dengan desain interior yang ditata secara modern dan apik tentunya akan membuat Anda betah bermalam di sini. Di setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV 32 inci, saluran TV kabel, akses Wi-Fi gratis, safe deposit box, dan juga coffee and tea maker.

Sedangkan fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh seluruh tamu hotel adalah business center, lounge, dan juga Kedai Clay yang bisa jadi tempat berkumpul Anda bersama teman-teman maupun rekan kerja. Kemanan Anda pun terjaga di hotel ini dengan adanya petugas keamanan dan CCTV 24 jam. Hotel dengan 81 kamar ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp449.000,- per malamnya, lho. Best deal, right?

Scroll To Top