ID | EN

Boil the Beef in Thai Way!

Coca Suki, menyajikan steamboat a la Thailand sejak tahun 1992 dengan harga terjangkau mulai dari Rp95.000 per set.

Nah, kalau Anda ingin mencoba shabu-shabu dengan tipe berbeda, Anda bisa menikmati steamboat ala Thailand. Yup, sajian ini beda tipis dengan shabu-shabu. Kalau untuk shabu-shabu Anda hanya perlu mencelupkan sebentar daging ke sup yang sudah mendidih, saat memasak steamboat Anda harus merebus semua bahannya di dalam panci.

Dan Coca Suki adalah resto yang telah menyajikan steamboat sejak tahun 1992, lho! Jadi kualitas restoran ini sudah tak perlu diragukan lagi, kan?

Dengan cita rasa fusion Thailand-Indonesia, Coca Suki menghadirkan menu-menu yang mengenyangkan dan menyegarkan untuk disantap bersama keluarga ataupun teman-teman.

Photo source: Instagram (@coca_indo)

Untuk menu steamboat, Anda bisa memilih Set Lunch A, B, dan C dengan harga mulai dari Rp95.000,- sampai Rp135.000,-. Paket tersebut sudah berisi fillet ayam, ikan pipih, pangsit, tahu, sayuran seperti sawi putih, pocai, kangkung, selada, nasi putih, buah segar, dan minuman.

Coca Suki juga menyediakan premium suki yang bisa Anda pilih mau isi seafood, daging sapi, atau fillet ayam. Anda pun diberi pilihan untuk daging sapinya, mulai dari daging sapi lokal, New Zealand, Australia, dan US dengan harga mulai dari Rp48.000,- sampai Rp125.000,-.

Jangan lupa untuk memillih bahan pelengkapnya yang juga bermacam-macam seperti bakso ikan, bakso kepiting, rumput laut gulung, okra isi, cumi isi, daging gulung enoki, dan lain-lain.

Rasa sup yang ditawarkan ada sup herbal dan sup tom yum. Tapi kalau Anda ingin mencicipi keduanya, bisa kok, memesan dua rasa sup dalam satu panci.

Kurang lengkap kalau bersantap di resto Thailand tanpa mencicipi hidangan khas lainnya. Karena itu Coca Suki juga menyajikan pilihan menu makanan Thailand yang harus Anda coba seperti Pad Thai, Ayam Pandan, Bebek Panggang, Kepiting Claypot, dan Kapok Pau.

Akhiri kelezatan cita rasa Thailand di resto ini dengan dessert Singkong Ala Thai atau kesegaran Es Campur Ala Thai. Siap-siap pulang dengan wajah gembira dan perut kenyang, nih!

Scroll To Top