ID | EN

One Happy Way to Enjoy Gelato

Il Vero Gelateria, kesegaran gelato di kawasan Arteri Permata HIjau.

Menikmati gelato sepertinya selalu menjadi ide yang menyenangkan di segala situasi. Jika Anda setuju, coba mampir ke Il Vero Gelateria. Kedai gelato yang satu ini terletak di kawasan Permata Hijau.

Memiliki tagline “Italian artisan gelato”, Anda bisa merasakan gelato berbagai rasa di sini seperti Salted Caramel Biscuits yang merupakan campuran karamel, biskuit, dan sea salt flakes.

Ada juga yang lainnya seperti Crema yakni gelato dengan rasa vanila dengan campuran lemon zest, dan Mango yang terbuat dari mangga gedong bagi Anda yang suka dengan rasa es krim yang segar.

Tak perlu khawatir akan mengeluarkan uang yang banyak karena harga es krim di sini dimulai dari Rp20.000,- untuk 1 rasa, Rp25.000,- untuk 2 rasa, dan Rp35.000,- untuk 3 rasa dalam satu cup atau cone.

Photo source: Alinear doc.

Walaupun tempatnya mungil, Il Vero menyediakan tempat duduk bagi Anda yang ingin menikmati di tempat. Suasana tempatnya yang nyaman dengan dominasi warna kayu dan putih juga pastinya akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Belum lagi para stafnya yang ramah siap membantu Anda untuk merekomendasikan rasa dari berbagai macam yang tersedia. Tersedia juga self-service infused water untuk menemani santap gelato Anda di sini. Penasaran? Langsung saja meluncur ke Il Vero Gelateria!

Scroll To Top