ID | EN

Entertain Your Sweet Tooth with Milky Bean

Milky Bean suguhkan dessert unik dan lucu.

Satu lagi rekomendasi tempat desserts unik dan lucu yang bisa Anda temukan di Pantai Indah Kapuk. Milky Bean hadir dengan beragam desserts menarik nan menggugah selera sejak Agustus 2015. Walau tergolong baru, Milky Bean sudah termasuk sebagai salah satu spot desserts favorit di Pantai Indah Kapuk, lho. Dengan interior minimalis bernuansa kayu dan hiasan bunga oranye musim gugur, kesan hangat bisa Anda rasakan di tempat ini walau sedang menyantap desserts yang dingin dan segar. Apalagi kalau Anda datang di siang hari. Pintu dan jendela kaca yang digunakan Milky Bean memberikan penerangan alami yang sangat cocok untuk Anda yang hobi mengambil foto makanan atapun selfie!

Photo source: (@milkybeanjakarta)

Pilihan desserts di sini tentu sangat beragam. Anda bisa mencoba Rabbitlicious, mochi yang dibentuk menyerupai binatang kelinci yang diisi dengan Nutella, disajikan dengan es krim vanila dan buah-buahan stroberi, jeruk, kiwi, dan kelengkeng. Atau yang tak kalah menarik, Pussy Milolicious, yaitu mochi berbentuk kucing yang disajikan dengan es krim matcha, es krim vanila, kacang merah, stroberi, Astor, dengan taburan Milo dan chocolate chips. Coba juga Owl Black Rice with Milk, Milky Matcha, dan pilihan silky pudding dengan rasa taro, Nutella, dan matcha.

Jangan lupa, Milky Bean Resto & Dessert ini juga dilengkapi dengan menu makanan. Untuk makanan ringan, Anda bisa mencoba martabak 6 rasa yang disebut Indonesia Pancake di sini, Baked Macaroni, Fried Dumplings, French Fries, dan Potato Rosti, kentang panggang dengan keju yang meleleh. Hmm… membayangkannya saja jadi kepingin, kan? Untuk makanan berat, Anda bisa memilih Beef atau Chicken Teriyaki, juga beberapa pilihan nasi goreng, pasta, dan mie. Jika Anda datang beramai-ramai, jangan lewatkan untuk memesan minuman Funny Watermelon, yaitu jus semangka yang disajikan dalam bentuk buah semangka, yang porsinya bisa untuk 10 orang! Entertain your sweet tooth here!

Scroll To Top