ID | EN

Find Your Perfect Lingerie at Victoria’s Secret

Victoria's Secret, perfect place to find your dream lingerie.

Bagi penggemar pakaian dalam, nama Victoria’s Secret mungkin sudah tidak asing lagi. Sebelumnya, Victoria’s Secret memang fokus menawarkan produk body care & fragrance, seperti parfum dan body mist, sejak dibuka toko resmi pertamanya di Jakarta, Victoria’s Secret siap memanjakan para wanita dengan berbagai koleksi pakaian dalam dan lingerie berkualitas.

photo source: https://www.instagram.com/victoriassecret/

Gerai Victoria’s Secret pertama di Jakarta, Grand Indonesia, East mall, Skybridge Level 1 menawarkan semua koleksi yang ada di gerai Victoria’s Secret di negara lain, seperti Bombshell (spesialis push up bra), Dream Angels, Sexy Illusions, Body by Victoria dan masih banyak lagi.

photo source: https://www.instagram.com/victoriassecret/

Selain fitting room yang sangat elegan, membuat Anda merasa nyaman saat mencoba pakaian dalam pilihan Anda, terdapat bra fit express terlatih untuk membantu Anda menemukan ukuran yang sesuai.

photo source: https://www.instagram.com/victoriassecret/

Anda bisa menemukan ukuran bra yang sudah disesuaikan dengan ukuran wanita Asia, mulai dari 32A hingga 38DDD dengan harga terjangkau. Kebanyakan bra dan celana dalam yang ditawarkan di sini memang menampilkan kesan manis dan romantis lewat aksesn renda dan warna-warna pastel.

Scroll To Top