ID | EN

Hook the Taste of Fresh Seafood

Seporsi seafood fresh disajikan langsung untuk Anda!

Ketika makan di sebuah restoran, pastinya makanan Anda akan disajikan di atas sebuah piring. Namun, hal ini tidak akan Anda jumpai ketika Anda makan di Fish & Co karena makanan Anda akan disajikan di atas penggorengan. Unik, bukan? Tidak perlu khawatir karena penggorengannya tidak panas, kok. Fish & Co mengadaptasi konsep penyajian makanan ini dari para nelayan yang memakan hasil tangkapannya langsung dari penggorengan setelah dimasak. Itu berarti makanan yang disajikan Fish & Co sangat fresh seperti para nelayan yang memakan hasil tangkapannya sendiri.

Photo source: http://www.fish-co.co.id

Menu andalan yang ditawarkan di sini adalah varian fish and chips yang dikombinasikan dengan berbagai macam rasa dari belahan dunia. Seperti misalnya New York Fish & Chips yaitu fish and chips yang diisi dengan keju parmesan serta siraman saus lemon dan mentega atau ada juga Japanese Fish & Chips yaitu fish and chips yang diisi dengan furikake (bumbu yang biasanya ditabur di atas nasi, sayur, dan juga ikan) dan disajikan dengan saus soba.

Belum cukup unik? Ada juga Bali Fish & Chips, lho, yaitu fish and chips yang disajikan bersama sambal matah khas Bali. Semua fish and chips tersebut disajikan dengan kentang goreng dan perasan lemon yang segar. Selain fish and chips, ada juga menu lainnya seperti Seafood Platter, Baked Rice, pasta, dan juga pizza yang tak kalah nikmat dengan fish and chips-nya. Yummy!

Scroll To Top