ID | EN

Fusion Pastry

Kelezatan roti dengan cita rasa Prancis dan Jepang.

Photo source: Francis Artisan Bakery (Facebook)

Apakah Anda merasa bosan dengan roti kemasan yang terpajang di rak-rak supermarket? Jika iya, tak ada salahnya untuk mencoba roti yang dibuat dengan olahan tangan, seperti yang dapat Anda temui di Francis Artian Bakery.

Menggabungkan unsur Perancis dan Jepang, Francis menyajikan cita rasa yang unik dan berbeda. Dibutuhkan sedikitnya delapan jam agar bahan-bahan natural berkualitas tinggi yang digunakan dapat menghasilkan roti dengan rasa dan tekstur yang baik. Lapisan luar roti yang crispy dan bagian dalam yang lembut dan padat merupakan karakteristik roti-roti Francis yang didominasi oleh puff pastry.


Photo source: Francis Artisan Bakery (Instagram)

Aroma roti yang baru saja dipanggang akan membuat Anda tertarik untuk masuk mengunjungi Francis Artisan Bakery. Di dalam toko, tersuguh banyak sekali varian roti yang terpajang rapi di rak dan meja. Terdapat 44 varian obao, 5 varian pastry, 9 varian sweet bun, dan 7 varian toast.

Choco Bun merupakan salah satu jenis roti yang paling diminati, sayangnya pembelian dibatasi hanya satu buah per orang. Namun Anda tak perlu khawatir karena satu buah roti agaknya sudah cukup mengenyangkan. In the end, tunggu hingga seniman di dapur Francis Artisan Bakery mengejutkan Anda dengan karya seni mereka.

Scroll To Top