ID | EN

Fresh & Authentic Dish in Japanese Ambience

Sushi Sen, tawarkan sushi segar di kawasan PIK untuk memanjakan lidah Anda.

Spot menyantap sushi yang satu ini termasuk baru dalam deretan resto favorit di Pantai Indah Kapuk. Sushi Sen, yang mulai buka sejak bulan Januari 2016 ini tak sulit untuk ditemukan dengan ornamen kayu yang menghiasi bagian depan gedung.

Suasana khas Jepang yang sangat kental akan Anda rasakan di sini karena interiornya pun serba kayu dengan warna cokelat muda, dikemas secara minimalis. Anda juga akan menemukan pintu kusen kayu ala Jepang yang semakin mengingatkan Anda dengan Negeri Sakura.

Tempatnya cukup mungil, karena itu Anda perlu cepat-cepat untuk datang menikmati sushi di sini atau Anda akan masuk ke waiting list sebab Sushi Sen juga tak menerima reservasi. First come, first serve!

Photo source: http://www.zomato.com

Kesegaran sushi dan sashimi di sini memang patut diadu, dengan pilihan jenis ikan yang variatif. Selain ikan tuna dan salmon yang biasa Anda temukan di resto Jepang lain, di sini ada juga ikan amberjack, white trevally, sea bass, mackerel, dan halibut.

Anda pun bisa membaca karakteristik khusus dari tiap ikan di buku menunya, sehingga bisa dicocokkan mana yang paling pas dengan selera Anda.

Untuk pilihan menu, Anda bisa mulai dengan Sushi Sen Salad, yakni mix salad dengan potongan salmon sashimi dan tuna sashimi dilengkapi dressing khas Sushi Sen.

Nah, untuk hidangan utama, coba Salmon Carpaccio atau Special Gyudon with Onsen Egg and Garlic Chips. Kalau Anda ingin pesan satu jenis menu yang sudah mencakup hidangan pembuka, hidangan utama, dan penutup, bisa pesan menu lunch set, salah satunya Saikoro Steak Lunch, yang terdiri dari chawan mushi, beef steak, nasi, sup miso, salad, dan buah potong.

Menu udon juga bisa Anda cicipi di sini. Cukup banyak, ya, pilihannya? Langsung saja ke Sushi Sen PIK dan rasakan kesegaran hidangannya!

Scroll To Top