ID | EN

A Japanese Luxury Hair Salon

Tempat untuk merasakan perawatan mewah ala Jepang.

Bagi Anda yang ingin memiliki tampilan rambut baru dan ingin merasakan perawatan mewah ala salon Jepang, Anda bisa datang ke Ryoji Sakate Hair Lounge. Salon yang satu ini didirikan oleh stylist internasional asal Jepang, Ryoji Sakate, yang telah berkarir di dunia tata rambut selama lebih dari 10 tahun di Tokyo, New York, dan juga London. Anda juga tak perlu khawatir akan gaya rambut yang tidak sesuai setelah dipotong karena Ryoji Sakate sendiri mengharuskan para pelanggan untuk melakukan konsultasi yang mendalam terlebih dahulu agar para stylist bisa menentukan gaya rambut apa yang cocok untuk para pelanggan.  

Photo source: http://www.ryojisakate.com

Salon yang terletak di kawasan Senopati ini menawarkan berbagai macam penataan rambut mulai dari haircut, fringe cut, hair coloring, highlight, hair bleach, perm, styling, dan treatment. Karena salon ini berpengalaman internasional, tentunya ada harga yang disesuaikan dengan hasil akhir yang fantastis.

Stylist di sini pun dibagi tiga, mulai dari director, international stylist, hingga stylist biasa. Tentu harganya pun dibedakan sesuai dengan skill masing-masng stylist. Untuk informasi lengkap mengenai harga, Anda bisa lihat di website Ryoji Sakate Hair Lounge melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top