ID | EN

Pameran Satu Ini Bawa Anda Keliling Indonesia

Keliling Indonesia bersama Gebyar Wisata & Budaya Nusantara Expo.

Ini dia, satu-satunya pameran wisata di Indonesia yang menghadirkan para pelaku pariwisata dengan berbagai paket liburan lengkap dari Sabang sampai Merauke, Gebyar Wisata & Budaya Nusantara Expo (GWBN).

GWBN merupakan pameran wisata rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya sejak 2003 dengan tujuan mempromosikan objek wisata di Indonesia, mulai dari pegunungan hingga alam bawah laut terutana ke masyarakat Indonesia dan internasional.

Pada penyelenggaraan GWBN 2019 ini akan diikuti oleh lebih dari 70 peserta termasuk Pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten dari seluruh Indonesia serta industri penunjang pariwisata Tanah Air dengan lebih dari 500 objek wisata yang bisa jadi referensi Anda untuk berlibur setelah Lebaran nanti.

Pameran ini juga akan dimeriahkan dengan sederet acara menarik, seperti table TOP yang merupakan gathering anggota Asosiasi Agen Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) dan Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI), talkshow Pengembangan Industri Pariwisata Daerah, presentasi paket wisata domestic, presentasi taman wisata, pentas seni dan budaya Nusantara serta foto kontes Nusantara.

 

Scroll To Top