ID | EN

Indonesian Fusion Food Resturant You Need to Try

Santap ragam makanan Indonesia fusion a la GIOI. Simak!
Photo source: GIOI (Instagram)
 
Menjamurnya restoran mewah dengan ragam masakan Indonesia tentu berhasil membuat para pecinta kuliner tertarik untuk mencoba. Biasanya, keunikan restoran tersebut yang tidak dimiliki oleh restoran lain terletak pada menu unik seperti yang ditawarkan oleh GIOI.
 

Photo source: GIOI (Instagram)
 
 
Genap dua tahun (2018) meramaikan deretan restoran mewah bertema masakan Indonesia di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, GIOI cocok Anda kunjungi untuk bersantap santai bersama keluarga atau pasangan.
 

Photo source: GIOI (Instagram)
 
 
Restoran yang sengaja didesain untuk memberikan kesan homey ini menawarkan kombinasi masakan Indonesia dan Asia. Keduanya berpadu sempurna menghasilkan cita rasa yang siap memanjakan lidah, seperti Salmon Lodeh, potongan ikan Salmon disajikan dalam semangkuk sayur lodeh gurih dan kental.
 

Photo source: GIOI (Instagram)
 
 
Ada pula yang tak kalah istimewa, Prawn & Chicken Herb Salad, di mana sayuran yang digunakan berasal dari perkebunan milik GIOI sendiri di Ciawi. Kelezatannya tentu tidak perlu diragukan, terlebih lagi dressing sauce untuk sensasi gigitan yang segar.
 

Photo source: GIOI (Instagram)
 
 
Tidak ada istilah biasa-biasa saja di sini, begitu pula dengan minuman yang ditawarkan. Anda dapat mencicipi kesegaran Honje Citrus, perpaduan kecombrang, homemade vanilla mint syrup, sour mix, daun mint, daun jeruk purut, lemon dan air soda.
 

Photo source: GIOI (Instagram)
 
 
Untuk pencuci mulut, Black Rice Pudding, bubur ketan hitam yang disajikan dengan potongan mangga lokal, menjadi favorit banyak pengunjung. Jadi, tunggu apalagi?
Scroll To Top