ID | EN

Giyanti Coffee Roastery

Satu tempat ngopi dengan atmosfer yang unik!

Kopi merupakan minuman yang memiliki penggemar yang tidak sedikit. Selain rasanya enak, kopi juga bisa memberikan rasa rileks bagi orang yang mengonsumsinya. Nah, apabila Anda sedang jalan-jalan ke daerah Menteng, ada satu coffee shop yang wajib dicoba. Tepatnya di Jalan Surabaya. Tempat ini bernama Giyanti Coffee Roastery. Saat memasuki tempat ini kesan pertama yang timbul adalah mungil, cozy, dan pas dijadikan sebagai tempat hangout bersama teman-teman. Dihiasi dengan dekorasi yang unik dan dilengkapi juga dengan fasilitas WiFi.

Di tempat ngopi yang satu ini, terdapat berbagai macam pilihan menu minuman yang terbuat dari kopi dan juga light meals. Biji kopidi sini pun berasal dari biji kopi pilihan. Menu kopi yang dapat dinikmati diantaranya ada espresso, cappucino, latte, piccolo, machiatto, flat white, dan black coffee. Di sini juga terdapat hot dan ice choco melt serta Baby Cino untuk anak-anak. Sedangkan untuk light meals, Anda bisa menikmati berbagai macam pie, seperti beef pie, chicken pie, dan apple pie, dan beberapa pilihan kue lainnya. Cocok untuk menemani Anda sambil menyeruput secangkir kopi.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati roasted beans khas daerah di Indonesia seperti Java Pitaloka, Bali Kintamani, Toraja Sapan, Togos Gopas, Si Limakuta, Bluebatak, Toraja Kudsane dan Lintang Red Honey. Ada juga biji kopi pilihan lainnya yang berasal dari luar, seperti Saint Agustine, Guatemala, dan PNG Sigri. Walaupun harga roasted beans lebih mahal daripada menu kopi yang sebelumnya disebutkan, tetapi rasanya luar biasa. It’s worth to try! Bagaimana? Penasaran ingin mencobanya?

Scroll To Top