ID | EN

Glosis Restaurant, Flavourful Food at Reasonable Price

Glosis Restaurant, tempat bersantap Instagramable dengan menu lezat.

Kehabisan ide menentukan tempat berbuka puasa dengan teman atau pasangan? Anda wajib mengunjungi Glosis Restaurant. Di Jakarta sendiri, restoran ini memiliki beberapa cabang, di antaranya Barito, Mal Puri Indah dan Sunter.

Di setiap cabang, dinding Glosis dihias dengan mural cantik, seperti mural pohon kelapa dan burung kakak tua yang menghias Glosis cabang Barito. Tak hanya itu, tropical vibes pun kental terasa di sini berkat pohon-pohon imitasi yang menghias sudut ruang bersantap Glosis. 

photo source: www.instagram.com/glosisresto

Bukan hanya desain interiornya saja yang Instagramable, makanannya pun tak kalah cantik untuk menghias feed Instagram Anda. Salah satu makanan sehat yang saat ini banyak digandrungi, poke bowl tersedia di sini dalam beberapa pilihan unik, seperti Matah Poke.

photo source: www.instagram.com/glosisresto

Jika kebanyakan poke menggunakan nasi putih, Glosis menggantinya dengan nasi merah atau quinoa. Potongan ikan salmon, jagung manis, wakame dan tobiko dilumuri sambal matah yang menggiurkan.

photo source: www.instagram.com/glosisresto

Selain poke bowl, menu andalan Glosis yang cocok disantap bersama teman atau pasangan saat berbuka puasa adalah Barbecue Platter. Terdiri dari Calamari, Popcorn Dori, Chicken Sausage, Honey BBQ Chicken, Grilled Sweet Corn, French Fries, Grilled Sirloin, Cheese Brawurst dan Fresh Salad with Balsamic Vinaigrette, Barbecue Platter seharga Rp499.000++ ini dapat dinikmati 4 – 6 orang. Hemat, bukan?

photo source: www.instagram.com/glosisresto

Sebelum beranjak pulang, pastikan Anda mencicipi Salted Caramel Brownies andalan Glosis yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Yuk, mampir ke Glosis Restaurant!

Scroll To Top