ID | EN

Kost Eksklusif di Segitiga Emas Jakarta

Griya Amartha, kost eksklusif di kawasan Setiabudi Kuningan denham fasilitas lengkap layaknya hotel.

Bagi Anda yang berencana bekerja di kawasan Segitiga Emas Jakarta dan mencari tempat tinggal yang ramah di kantong, bagaimana dengan sebuah kost eksklusif di bilangan Setiabudi yang satu ini? Cari tahu informasi lengkapnya di sini.

1. Fasilitas Layaknya Hotel
Griya Amartha dilengkapi dengan fasilitas lengkap layaknya hotel dengan kebersihan dan kerapian yang tak perlu diragukan lagi untuk sebuah hunian di tengah kota. Di tiap kamar dilengkapi dengan AC, kulkas, TV layar datar, kamar mandi pribadi dengan fasilitas air panas, lemari, dan koneksi Wi-Fi. Layanan laundry, housekeeping, sekuriti 24 jam, dan adanya parkiran khusus juga akan membuat Anda bertanya apa lagi yang Anda butuhkan di sini.

2. Nuansa Minimalis nan Homey
Walau dikemas dalam interior modern minimalis, Griya Amartha tak menyampingkan sisi homey untuk membuat Anda betah dan serasa tinggal di rumah sendiri. Kata “griya” sendiri berarti rumah, sementara “amartha” merupakan kekekalan yang berdasarkan nama Hindu berkaitan erat dengan kehidupan.


Photo source: http://griya-amartha.com

3. Tak Perlu Takut Terlambat
Lokasinya yang berada di Jalan Setiabudi Tengah akan membuat Anda mudah menjangkau area perkantoran di Sudirman, Thamrin, dan Kuningan. Soal urusan kuliner, kost ini berada di tengah kawasan kuliner Setiabudi yang populer seperti Depot Soto Gebraak, Mbah Jingkrak, Martabak Borneo, sampai kafe rooftop Hause Rooftop. Bisa menjadi win-win solution sebagai tempat tinggal di Jakarta, bukan?

4. Ramah di Kantong
Griya Amartha dibanderol dengan harga mulai dari Rp300.000,- per hari atau Rp2.750.000,- per bulan. Jika Anda membawa mobil pribadi, akan dikenakan biaya parkir mobil Rp200.000,- per bulan. Have a comfortable stay with Griya Amartha.

Scroll To Top