ID | EN

Hangout dengan Martabak Bangka Variatif di BANG! Martabak

Martabak memang selalu menggoda, ya? Apalagi di sini!

Bagi Anda pecinta martabak, jangan lewatkan tempat menikmati martabak yang satu ini. Bang! Martabak yang salah satu cabangnya bisa Anda temukan di Kemang. Dengan misi mempopulerkan martabak Bangka ke seluruh Indonesia dan dunia, Bang! Martabak sudah mengantungi resep turun-temurun langsung dari pedagang kaki lima di Bangka.

Bang! Martabak memiliki 9 cabang di Jakarta dan berhasil menarik perhatian kaum muda dengan mengusung tempat hangout nyaman. Tak hanya nyaman, tetapi di sini Anda dapat menikmati martabak dengan dilengkapi fasilitas Wi-Fi, charging station, dan live music. Menu martabak yang ditawarkan bervariasi, mulai dari menu Bang! Classic, Pop, Rock, juga martabak mini dan tipker (tipis-kering).

Untuk Bang! Classic, Anda akan disuguhkan dengan pilihan martabak manis dengan rasa yang sudah umum seperti coklat, kacang, keju, dan wijen. Sedangkan untuk martabak telur Anda bisa pilih isi daging sapi, kepiting, tuna, udang, atau rendang. Jika ingin mencoba nuansa baru, coba saja menu Bang! Pop berupa martabak gandum dengan pilihan isi kacang almond, kacang mede, atau pumpkin seed. Tak lupa, ada juga menu favorit martabak manis green tea, Nutella, durian, atau Oreo yang termasuk dalam menu Bang! Rock. Tinggal pilih saja mana yang paling Anda suka!

Scroll To Top