ID | EN

Hangout Sambil Belajar Membuat Kopi di Fri3nds.co

Ajak teman untuk ngopi dan makan cake bersama di sini!

Banyaknya kedai kopi yang bertebaran di sudut Ibu Kota pastinya bisa membuat Anda bingung mau mendatangi yang mana. Namun, sudah tahu belum kalau ada satu kedai kopi yang tidak hanya menyajikan kopi berkualitas namun juga dapat mengajarkan Anda cara membuatnya? Tempatnya adalah Fri3nds.co!

Terletak di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, di sini Anda dapat belajar membuat kopi langsung dari para barista. Mulai dari menggiling biji kopi, takaran kopi, cara menyeduh kopi hingga mendapatkan good shot (sebutan untuk rasa kopi yang nikmat dinilai dari waktu seduh), milk steaming, hingga membuat latte art! Hmm… belum pernah datang ke tempat ngopi yang seperti ini, kan?

Anda pun bisa bebas bertanya seputar kopi yang Anda buat kepada barista yang mengajarkan. Sebelum memutuskan mau membuat kopi yang mana, Anda dipersilakan bertanya dahulu kepada para barista kopi apa saja jenis minuman yang bisa dipelajari untuk dibuat sendiri di sini. Tentunya hasil akhir dari kopi tersebut bisa langsung Anda nikmati di tempat.

Menikmati secangkir kopi tentu kurang lengkap, dong, kalau tidak ditemani camilan? Nah, jangan khawatir karena di sini Anda juga bisa menemukan aneka macam cake yang disediakan oleh Itsybitsy-bite. Salah satu cake terfavoritnya adalah Nastar Cake. Biasanya Anda menikmati nastar sebagai kue kering yang dinikmati pada Hari Raya Idul Fitri, tapi kalau di sini Anda bisa menemukan nastar dalam bentuk cake. Rasa nanasnya yang manis asam bertemu dengan tekstur cake yang lembut serta taburan yang crumbly pastinya akan membuat ketagihan, deh.

Photo source: Alinear doc.

Ada juga cake dengan rasa Banana Choco Cake, Nutella Cake, dan Green Tea Cake. Tidak hanya itu, masih ada Triple Chocolate Cake, Hershey’s Banana, Milo Cake, Red Velvet, dan Pinky Rocky yang ketersediaannya bisa berbeda-beda setiap 3 hari sekali. Bisa jadi alasan untuk sering-sering datang ke sini, ya?

Memasuki Fri3nds.co, Anda bisa melihat berbagai macam seni mural yang tersebar di tiap sisi dinding. Mulai dari gambar berbagai macam orang sedang menikmati kopi hingga Star Wars. Anda juga bisa menemukan mural karikatur para pemilik Fri3nds.co yang terdiri dari tiga orang sahabat yang juga menginspirasi penamaan kafe ini.

Photo source: Alinear doc.

Atmosfer tempatnya yang nyaman membuat Fri3nds.co sering menjadi tempat berkumpulnya para komunitas, belum lagi promo dan event menarik yang diadakan di sini pastinya mengundang banyak orang untuk mampir. Untuk promo dan event tersebut bisa Anda pantau melalui sosial media Fri3nds.co yang bisa diakses di kolom info and contact detail di bawah ini. Di sini juga tersedia musholla untuk para pengunjung, lho. Sudah tahu kapan mau mengunjungi Fri3nds.co?

Scroll To Top