ID | EN

Perfect Combination of Hotel and Suites in North Jakarta

Hariston, perfect combination of hotel and suites in North Jakarta.

Kenyamanan tentu menjadi hal penting yang Anda perhatikan saat memilih sebuah penginapan selama melakukan perjalanan bisnis maupun liburan di Jakarta. Hariston – Hotel & Suites yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara siap menyambut Anda dengan kenyamanan prima.

Saat melewati lobi dengan atap yang tinggi, ruangan terasa lebih luas. Belum lagi kaca-kaca yang menghias lobi, di siang hari cahaya matahari seperti berebut masuk ke dalam ruangan, sementara di malam hari menampilkan cahaya lampu yang memberikan kesan elegan sekaligus hangat.

 

photo source: booking.com

Dengan desain kontemporer modern, Hariston memang sengaja membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri sehingga dapat tinggal lebih lama. Kamar tidur yang nyaman lengkap dengan fasilitas andalan yang mungkin sulit Anda jumpai di hotel lain, yakni penyegar udara organik.

 

photo source: haristonhotel.com

Kamar mandi dengan pemandangan kota Jakarta, koneksi Wi-Fi berkecapatan tinggi, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, lemari pendingin, alat pembuat teh dan kopi dan lemari penyimpanan, semua ditata sedemikian rapi untuk membuat Anda merasakan kenyamanan sepenuhnya selama menginap di Hariston – Hotel & Suites.

 

photo source: haristonhotel.com

Di samping itu, ada fasilitas lain yang bisa Anda akses dan dapatkan antara lain kolam renang di lantai lima, spa dan pijat, pusat kebugaran, Delima restoran, Kawista Bar & Lounge, Ballroom dan ruang pertemuan, pusat bisnis di lobi hotel, layanan penatu, sistem keamanan 24-jam serta parkir gratis.

Hariston – Hotel & Suites juga memudahkan Anda menjangkau berbagai destinasi wisata dan kuliner, seperti Hari-Hari Ayong, nasi campur legendaris di Pluit, Dunia Fantasi, Pantai Ancol dan Emporium Pluit Mall.

 

Scroll To Top