ID | EN

5 Hotel dengan Harga Bersahabat!

Cari hotel dengan harga bersahabat? Di sini aja!

Photo by Toa Heftiba on Unsplash

Bingung cari hotel dengan harga yang bersahabat saat ingin bepergian? Tenang, kami akan memberitahukan pada Anda 5 hotel yang terjangkau dengan suasana yang nyaman dan dan harganya masih di bawah Rp800.000,-. Ingin tahu hotel apa saja?

1. Pop Hotel


Photo source: Instagram - Lokasi Jakarta

Hotel yang berada di kawasan Kemang ini merupakan hotel yang nyaman dengan harga terjangkau. Letaknya strategis dan hanya berada kurang lebih 5 km menuju Senayan City, Plaza Senayan, Pacific Place, dan FX Mall. Interiornya minimalis dan colorful. 

 

2. Neo Hotel


Photo source: Instagram - Lokasi: Jakarta

Masih di daerah Jakarta Selatan, hotel yang satu ini bisa menjadi opsi Anda untuk bermalam. Letaknya dekat dengan jalan-jalan protokol di Jakarta, maupun dengan gerbang Tol Dalam Kota. Tidak perlu menghabiskan waktu di jalan bila mau bepergian ke mal, restoran dan café, serta jajanan kaki lima. Letaknya cukup strategis dan berdekatan dengan daerah Senopati dan juga Kemang. 

 

3. Amaris Hotel


Photo source: Instagram - Lokasi: Bali

Nah, hotel yang satu ini juga bisa dimasukan ke dalam daftar tempat penginapan terjangkau Anda di Jakarta. Hotel ini memiliki fasilitas yang baik dan juga merupakan ‘anak’ dari Santika Hotel. Suasananya simpel, bersih, dan nyaman. Anda bisa menemukan Amaris Hotel di beberapa alamat di bawah ini. 

 

4. Artotel


Photo source: Instagram - Lokasi: Jakarta

Letaknya berseberangan dengan Sarinah. Bangunannya terlihat mencolok dengan mural yang dilukiskan pada bagian luar dindingnya. Bertema modern art dan juga pop art. Hotel ini nyaman dan juga bersih untuk dijadikan tempat bermalam. Letaknya strategis dan memudahakan Anda ke pusat perbelanjaan maupun halte busway. Di sini harga dimulai dari Rp500.000 ke atas.

 

5. MaxOne Hotel


Photo source: Instagram - Lokasi: Anyer

Hotel yang satu ini juga terletak di pusat kota. Letaknya berada tidak jauh dengan Grand Indonesia, Plaza Indonesia, serta pusat perkantoran. Bila ingin mencari jajanan kaki lima di malam hari, Anda tak perlu khawatir. Karena di depan hotel sudah terdapat berbagai macam pilihan jajanan kaki lima yang enak dan murah. Selain itu, Anda bisa menikmati beberapa café mungil yang unik dan cozy. 

Scroll To Top