ID | EN

Home Best Balinese Wine in Town

Hatten Wines Cellardoor is a Home best Balinese wine. Why Hatten's wine is the best? Check this out!
Photo source: Hatten Wines (Instagram)
 
Suka minum anggur? Pastikan Anda mengunjungi Hatten Wines Cellardoor yang berlokasi di PIK, Jakarta (Pantai Indah Kapuk). Alasannya? Hatten Wines merupakan kilang anggur di Bali yang sudah beroperasi sejak 1994. Pengalaman selama 25 tahun berhasil membentuk Hatten Wines menjadi perusahaan pembuat anggur yang memiliki produk dan staf yang sama-sama berkualitas.
 

Photo source: Hatten Wines (Instagram)
 
Layaknya kebanyakan kilang anggur, suasana Hatten Wines (di Bali) begitu tenang. Di sini, Hatten Wines memproduksi minuman (anggur) beralkohol yang anggurnya ditanam sendiri secara tradisional bukan menggunakan anggur konvensional. Hattes Wines memiliki beberapa produk antara lain Hatten Wines (dengan anggur yang ditanam oleh petani di Pantai Utara Bali), Two Islands (menggunakan anggur beku dari Selatan Australia dan difermentasi di Bali), Dragonfly Moscato (menggunakan anggur impor dari Australia) dan Dewi Sri (memproduksi Arak dan Brem).
 

Photo source: Hatten Wines (Instagram)
 
Rasanya yang unik membuat Hatten Wines yakin untuk membuka gerainya di Jakarta, Hatten Wines Cellardoor untuk memanjakan lidah pecinta minuman anggur beralkohol. Anda bisa mencicipi beberapa koleksi lain dari Hatten Wines seperti Pino De Bali, Jepun Sparkling Wine, Rosé, Alexandria hingga Aga White dengan harga terjangkau mulai dari Rp185.000 per botol.
 

Photo source: Hatten Wines (Instagram)
Scroll To Top