ID | EN

Ini Alasan Anda Wajib Menonton JICOMFEST 2019

Jakarta International Comedy Festival, 3 - 4 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran.

Hajatan bagi pecinta komedi, Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST akan digelar 3 dan 4 Agustus 2019. Hadirnya ratusan komika dari dalam maupun luar negeri dijamin mengundang gelak tawa di empat panggung berbeda di arena JIExpo Kemayoran, Bang Ben Stage, Bing Stage, DKI Stage dan Ateng Stage.

JICOMFEST 2019 menghadirkan tiga sesi, yakni Solo Show yang akan diisi oleh Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga dan Awwe, Group Show dan Parade Show dengan penampilan menarik dari Fico Fachriza, Aci Resti, Gilang Bhaskara, David Nurbianto hingga Adjis Doaibu.

Selain itu, komedian luar negeri yang sudah tidak asing lagi, Yumi Nagashima, Prakash Daniel, Zainal Bostaman hingga Maz Jobrani juga siap memeriahkan perhelatan komedi pertama dan terbesar di Indonesia ini.

Untuk menikmati penampilan ratusan komedian terbaik dalam dan luar negeri, Anda bisa memilih satu dari enam kategori tiket yang tersedia. Pertama, Daily Pass Day 1 dan Day 2 masing-masing dibanderol seharga Rp500.000 (tanpa Special Show), 2 Day Pass untuk tanggal 3 dan 4 Agustus seharga Rp900.000 (tanpa Special Show), Daily Add-On Ticket (untuk Special Show) dibanderol Rp249.000 dan dapat dibeli jika sudah memiliki Daily Pass, Daily Pass + Special Show Day 1 dan Day 2 masing-masing seharga Rp649.000.

Nah, bagi yang ingin menikmati acara ini dua hari berturut-turut, bisa membeli All in One Package (2 Daily Pass dan 2 Special Show) seharga Rp1.099.000. dengan All in One Package, Anda bisa menonton semua pertunjukan JICOMFEST 2019 di tanggal 3 dan 4 Agustus.

Informasi lebih lanjut mengenai lineup dan rundown yang ingin Anda saksikan tersedia di sini. Pesan tiketnya sekarang juga. Sampai bertemu di JICOMFEST 2019!

Scroll To Top