ID | EN

Jangan Lewatkan Pameran Hobi Terbesar di Awal Tahun Ini

HAGE 2020, pameran hobi terbesar di awal tahun tanggal 31 Januari - 2 Februari di ICE BSD.

Awal tahun merupakan saat yang tepat untuk mengeksplor hal-hal baru termasuk hobi. HAGE (Hobbies, Adventures, and Gears) 2020 yang digagas oleh Royalindo Expododuta menjadi tempat yang ideal untuk menjawab kebutuhan hobi Anda.

Berlangsung selama tiga hari, mulai 31 Januari hingga 2 Februari mendatang di ICE BSD, HAGE 2020 terbagi menjadi empat zona, yakni adventure, creativity, lifestyle dan inner kids within you.

Di zona adventure akan ada gelaran kebutuhan travelling di berbagai medan. Di zona creativity akan ada pengrajin produk dekorasi rumah dan alat musik buatan tangan. Di zona lifestyle, Anda bisa menjumpai booth IeSPA (Indonesia e-Sports Association) yang juga menyelenggarakan kompetisi Tekken dan Street Fighter guna memperkenalkan e-sport khususnya game konsol pada pengunjung HAGE 2020.

Ada pula Never Too Lavish, wadah perkumpulan anak-anak muda yang memiliki hobi di dunia seni dan desain yang akan unjuk gigi dengan melukis di atas media unik seperti jaket, sepatu, dan tas. Kuliner, alat-alat kecantikan, dan fesyen yang juga bisa Anda temukan di zona lifestyle. Sementara di zona inner kids within you akan ada pameran diecast dan mainan untuk memanjakan para kolektor.

Bagi yang ingin menambah koleksi, mengeksplor hobi lain, dan bertemu dengan anggota komunitas hobi wajib datang ke HAGE 2020!

 

 

Top photo source: https://jadwalevent.web.id/

Scroll To Top