ID | EN

Kidzoona, Playground Terlengkap untuk Si Kecil

Kidzoona, indoor playground terlengkap di Jakarta.

Bingung ketika harus membawa si kecil beraktivitas di luar rumah? Anda bisa mengajaknya ke Kidzoona, taman bermain indoor untuk anak berusia 1 – 12 tahun. Salah satu cabangnya berada di Lippo Mall Kemang.

Beragam wahana tersedia di sini, tentunya bisa menambah keceriaan si kecil, mulai dari kolam bola, balon raksasa, trampolin, building brick serta permainan profesi, seperti penjual piza, penjual es krim, dokter, fireman, supermarket dan masih banyak lagi.

 

photo source: https://www.instagram.com/kidzooona_mollyfantasy_id/

Untuk masuk ke Kidzoona sendiri dikenakan biaya Rp60.000 (satu jam) dan Rp90.000 (satu hari), berlaku di hari kerja serta Rp90.000 (satu jam) dan Rp150.000 (satu hari). Jika membeli tiket untuk satu hari penuh, Anda bisa keluar masuk area bermain dengan catatan gelang dan karcisnya tidak hilang. Jika Anda ingin menemani si kecil saat bermain, biaya tiket masuk digratiskan untuk satu pendamping saja, selebihnya akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp30.000 per orang.

photo source: https://www.instagram.com/kidzooona_mollyfantasy_id/

Fasilitas pendukung, seperti loker penyimpanan tas dan sepatu tanpa dikenakan biaya tambahan, area khusus untuk penyimpanan stroller dan area beristirahat untuk bersantai sambil menunggu si kecil atau menyantap bekal yang dibawa dari rumah juga tersedia di sini.

Anda juga bisa menjadikan Kidzoona sebagai tempat merayakan ulang tahun si kecil. Kidzoona memiliki area khusus untuk mengadakan acara ulang tahun dengan harga terjangkau. Info selengkapnya bisa Anda lihat di situs Kidzoona melalui kolom info and contact detail yang tertera. Selamat berakhir pekan dengan si kecil!

 

Scroll To Top