ID | EN

Kredivo Aplikasi yang Tawarkan Kemudahan Kredit

Kredivo hadir dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki kartu kredit dan sistem cicilan lainnya.

Saat ini, penggunaan kartu kredit semakin digemari banyak orang. Salah satu alasannya karena kartu kredit dianggap cukup membantu dan memudahkan saat ingin bertransaksi.

Senada dengan kartu kredit, membeli barang dengan program cicilan juga kian disukai. Karena memudahkan siapa saja memiliki barang yang diinginkannya tanpa harus menunggu hingga uang terkumpul.

Namun, di balik kelebihan tersebut ada kelemahan yang membuat orang ragu dan berpikir-pikir lagi untuk menggunakannya, yakni waktu pengajuan yang cukup lama. Anda diharuskan mengisi formulir, mencetaknya, hingga menunggu cukup lama untuk mendapatkan persetujuan. Bahkan meski sudah menunggu lama, belum tentu pengajuan itu akan diterima.

Lalu adakah cara lain yang lebih cepat dan tepat untuk mengajukan pinjaman? Ada, Kredivo jawabannya. Aplikasi ini hadir dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki kartu kredit dan sistem cicilan lainnya.

Kredivo adalah cara berbelanja online baru yang memberikan kemudahan untuk membeli barang sekarang dan membayarnya secara berkala.

Karena kelebihannya itu, Kredivo masuk ke dalam 10 aplikasi keuangan (finance app) di Indonesia yang paling banyak diunduh di Google Play Store ataupun App Store.

Kredivo juga telah bekerja sama dengan banyak merchant dengan total mencapai lebih dari 100 merchant dari berbagai kategori, di antaranya gawai dan elektronik, pulsa dan voucher, fashion, travel dan hotel, lifestyle, kuliner, perlengkapan rumah, perlengkapan kantor, jasa, otomotif dan perkakas, event, marketplace, serta bisnis.

Cara untuk bisa memiliki Kredivo pun sangat mudah, Anda tinggal mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store atau daftar secara langsung di situs web Kredivo.

Untuk membuat akunnya, Anda tinggal menyambungkan akun Facebook, lalu mengisi data pribadi, dan foto KTP. Apabila pengajuan disetujui, Anda akan mendapatkan notifikasinya hanya dalam waktu sehari. Setelah itu, Anda dapat mulai berbelanja sesuka hati.

Anda bisa membayar dalam waktu 30 hari atau memilih cicilan selama 12 bulan jika Anda mengunggah slip gaji. Tertarik mencoba?

Scroll To Top