ID | EN

Birlan Fashion Ajak Pegiat Mode Tingkatkan Kreativitas Lewat The Unglamorous Life of the Glams

The Unglamorous Life of the Glams, acara talkshow untuk berbagi inspirasi dalam bidang fashion.

Melalui acara The Unglamorous Life of the Glams yang diadakan Sabtu, 11 September 2017 di Bradley’s Kitchen, Birlan Educational Journey mengajak calon pegiat mode di Indonesia untuk meningkatkan kreativitasnya dengan beragam gelaran fashion show.

photo source: checkinjakartadoc

Tingginya antusiasme calon pegiat mode di Indonesia tidak diimbangi dengan program atau acara fashion berstandar Internasional untuk memberikan pengetahuan di bidang industry fashion yang tengah berkembang di dunia.

 

Hal tersebut mendorong Birlan untuk membuat lebih banyak lagi program atau acara fashion sebagai bentuk inspirasi dalam berkarya. Menggaet beberapa pelaku industri fashion seperti Alex Zulfikar Lalisang, Asky Febrianti dan Lyla Andalucia, acara bertajuk “The Unglamorous Life of the Glams” Sabtu kemarin diharapkan mampu memberikan pengetahuan pada calon pegiat mode di Indonesia untuk menemukan ciri khasnya.

photo source: checkinjakartadoc

Masing-masing pelaku industri fashion yang berkesempatan berbagi pengalamannya menekankan pentingnya ciri khas, karakter yang sangat spesifik untuk mendapatkan perhatian dari khalayak ramai.

Tak hanya perjuangan, para pembicara pun dengan senang hati membeberkan bagaimana tips dan trik untuk bisa terus berkarya dan bertahan di tengah persaingan ketat di dunia mode Tanah Air. Sebab, tidak dapat dipungkiri jika salah satu sektor yang pergerakannya cukup dinamis adalah industri fashion.

Di samping itu, Birlan juga memfasilitasi generasi muda untuk menambah pengetahuan di ranah fashion Internasional melalui jasa perjalanan pendidikan di bidang fashion di Eropa. Fashion trip pertama di Indonesia ini akan mengajak calon pegiat mode Indonesia untuk mengunjungi rumah desain di Milan sekaligus menghadiri salah satu acara mode paling bergengsi di dunia, Paris Fashion Week 2017. Untuk informasi lebih lanjut, yuk kunjungi Instagram @birlan.fashion atau @birlan.id!

Scroll To Top