ID | EN

Serviced Apartment Nyaman di Kawasan Sudirman

The Mayflower Jakarta, serviced apartment di kawasan Sudirman dengan fasilitas lengkap mulai dari Rp1.750.000 per malam.

Mencari serviced apartment yang terletak di tengah kota? Bukan hal yang sulit untuk menemukannya. Karena The Mayflower Jakarta hadir di kawasan Sudirman yang tentunya akan mempermudah perjalanan bisnis Anda, tepatnya di Indofood Tower.

Dengan total 96 suite, apartemen enam lantai yang tergabung dalam Marriot Executive Apartments ini menawarkan enam jenis unit yakni 1 Bedroom Superior, 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe, 2 Bedroom Executive, dan 3 Bedroom Executive dengan luas mulai dari 80 m2 sampai 193 m2.

Masing-masing unitnya dilengkapi dengan AC, kamar mandi, dapur lengkap dengan perlengkapannya, area makan, ruang laundry pribadi, ruang keluarga, TV dengan channel internasional, DVD player, CD stereo, dan mini bar.

Koneksi Wi-Fi pun tersedia sehingga Anda bisa tetap terhubung dengan dunia luar. Dan perlu dicatat, ya, kalau serviced apartment ini merupakan area non-smoking.

Photo source: http://marriott.com

Fasilitas di luar unit yang akan Anda dapatkan bisa dimulai dengan momen relaksasi di The Spa & Gym untuk menikmati spa, sauna & steam room, serta fitness center-nya. Atau Anda bisa menyegarkan diri di kolam renang indoor dan whirlpool.

Menu sarapan yang tersedia di hotel ini bisa Anda pilih mulai dari Buffet Breakfast dengan harga Rp150.000,-, Continental Breakfast Rp120.000,-, atau Full American Breakfast dengan Rp150.000,-.

The Mayflower juga memiliki The Café yang menyajikan hidangan internasional yang bisa Anda nikmati untuk all day dining.

Menginap di sini akan merogoh kocek mulai dari Rp1.750.000,- sampai Rp3.600.000,- per unit. Jadi, apakah Anda ingin memilih akomodasi yang akan menawarkan kenyamanan layaknya di rumah sendiri ini?

Scroll To Top