ID | EN

Lucunya Foto dengan Latar Belakang Donat di Sweet Treats

Sweet Treats, spot foto dengan aneka replika makanan.

Tak hanya di Jakarta, di Tangerang juga ada spot untuk berfoto dengan latar yang unik. Anda bisa menemukannya di Scientia Square Park (SQP), Summarecon Serpong, Tangerang. Sesuai dengan namanya Sweet Treats, di sini Anda dapat berfoto dengan latar replika makanan manis berwarna pastel. Wahana ini mulai dibuka sejak 22 Desember 2018 hingga 28 April 2019 mendatang.

Pada hari Senin – Sabtu, Sweet Treats buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Sedangkan khusus hari Minggu, wahana buka mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB dengan harga tiket hanya Rp 35.000. Tempat Instagrammable ini sendiri dibuka untuk umum, sehingga dapat dinikmati semua kalangan, namun untuk anak-anak di bawah 10 tahun harus didampingi orang tua.

Untuk bisa masuk ke dalam wahana ini, pengunjung diharuskan melepas alas kaki dan mengenakan kaos kaki. Jika tak membawa kaos kaki, Anda bisa membelinya di sini seharga Rp 10.000. Setelah membayar, Anda dapat langsung masuk ke dalam wahana dengan menaiki tangga khusus yang dirancang berbentuk tumpukan donat. Setelah itu, Anda dapat memilih ingin foto di wahana manapun yang Anda mau.


Photo Source: @scientiasquare.park

Ada banyak arena berfoto dengan berbagai tema di Sweet Treats, di antaranya Doughnuts Area berupa latar dinding 3 dimensi berbentuk donat. Area ini juga dihiasi ragam donat warna-warni yang digantung. Lalu ada Popsicle Area dengan warna artistik dan replika es krim meleleh yang memanjakan mata.

Ada juga Candy Canes Area yang terbagi menjadi dua warna yaitu barisan stik berwarna merah muda dan barisan berwarna biru. serta permainan jungkat-jungkit. Tentunya masih banyak arena lainya. Sweet Treats cocok untuk Anda yang hobi foto OOTD untuk menghiasi feeds Instagram. Yuk, ajak keluarga, teman dekat, atau pasangan Anda foto-foto di Sweet Treats!

 

Instagram: @scientiasquare.park

Scroll To Top