ID | EN

Luscious Greenery Vibes at Cafélulu

Cafélulu, di Lippo Mall Kemang menawarkan desain interior berwarna pink dan sentuhan tropis yang berhasil memanjakan mata.

Anda tentu tidak akan merasa bosan hangout di Jakarta jika mencoba tempat yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan satu ini. Cafélulu yang terletak di Lippo Mall Kemang ini hadir dengan konsep terbilang unik. Anda dapat dengan mudah menemukan banyak spot yang Instagramable di sini.

photo source: www.instagram.com/cafelulujakarta/

Setelah melewati ambang pintu, Anda akan dibuat kagum dengan interior berwarna pink dan sentuhan tropis yang berhasil mempercantik tampilan sudut ruang. Selain menjadi pilihan untuk santap siang, Cafélulu juga cocok bagi Anda yang ingin berselancar di dunia maya karena dilengkapi dengan bamboo stools, kursi rotan nyaman dan tentunya koneksi Wi-Fi gratis yang dapat diakses di area indoor maupun outdoor.

photo source: www.instagram.com/cafelulujakarta/

Menu yang ditawarkan cukup variatif. Selain snacks and starters seperti Crispy Chicken Skin, Onion Strings dan S&P Calamari yang dapat Anda nikmati sambil menunggu teman atau rekan bisnis Anda datang, menu main course yang tak kalah menggugah selera juga sayang untuk dilewatkan. Sebut saja deretan Pasta, Pizza hingga Main & Local Favorites.

photo source: www.instagram.com/cafelulujakarta/

Ada juga menu yang wajib Anda pesan di sini, Nasi Goreng Kampoeng yang dihidangkan dengan quinoa. Anda pun bisa menyesap ragam signature mocktail favorit banyak pengunjung seperti Gingy Pineapple dan Yogurt Tea.

photo source: www.instagram.com/cafelulujakarta/

Selain menu mocktail, Cafélulu juga menyediakan menu kopi, seperti Machiato, Conpanna dan Espresso. Anda yang bukan penggemar kopi dapat mencoba menu non coffee seperti teh dan soft drink.

Untuk dessert, jangan lewatkan Chocolate Bomb dan pilihan cakes lainnya. Ingin santap siang, ngemil atau santap malam dengan harga terjangkau? Tentu bisa, Cafélulu buka dari jam 10 pagi! May you have a full tummy at this unique place!

 

Scroll To Top