ID | EN

MAC Cosmetics AW16 Trends

Liputan acara MAC Cosmetics mempersembahkan tren makeup AW16. Don't miss it!

Sebagai salah satu merek kosmetik terkemuka di dunia, MAC Cosmetics memiliki banyak tren make up yang diperkenalkan setiap musimnya. Seperti yang baru-baru ini diperkenalkan langsung oleh salah satu makeup artist senior MAC Cosmetics, Carol Mackie, tren makeup AW16 mengusung 4 poin utama yakni Sharp, Razor, Kaleidoscope, dan Loose.

Carol Mackie yang telah bergabung dengan MAC Cosmetics sejak tahun 2000 ini menjelaskan semua trennya dalam acara trend presentation yang digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Yang pertama yakni Sharp, adalah tren pemakaian lipstik dengan berbagai macam warna mulai dari glossy, warna-warna gelap, hingga warna berani seperti oranye. Berikutnya untuk Razor, yang merupakan penggunaan eyeliner dengan menggunakan garis yang berani serta pembingkaian mata yang disesuaikan dengan look pakaian yang dikenakan.


Video source: Alinear doc.

Yang ketiga adalah Kaleidoscope, yakni tren warna untuk makeup wajah seperti eye shadow dengan warna terang serta penggunaan warna-warna gelap untuk membentuk wajah seperti contouring. Dan yang terakhir adalah Loose, yakni tren makeup dengan penggunaan warna-warna softly fused.

Tren makeup yang dipresentasikan dengan menggunakan 4 model dengan tipe wajah yang berbeda-beda ini memang digunakan untuk fashion makeup seperti pada pagelaran busana atau photo shoot media, namun Carol sendiri menjelaskan bahwa penggunaan makeup untuk sehari-hari tidak ada batasnya asalkan Anda sendiri memiliki kepercayaan diri untuk menggunakannya. So, dare to be different?

Scroll To Top