ID | EN

MAMAMOO Bakal Sapa Penggemarnya di Indonesia

MAMAMOO bakal tampil di Jakarta.

Girlband K-Pop MAMAMOO siap memanjakan penggemarnya di Indonesia, pada 23 Februari 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Girlband yang beranggotakan Solar, Moon Byul, Whee In, dan Hwa Sa ini akan menghelat acara fan meeting perdananya di Tanah Air bertajuk HELLO! MOOMOO.

Alasan Wowstar Entertainment dan Boart Indonesia selaku pihak promotor mendatangkan MAMAMOO ke Indonesia adalah untuk menyajikan sesuatu yang berbeda dari girlband K-Pop lainnya. MAMAMOO dianggap memiliki keunikan tersendiri, di mana mereka selalu berusaha membuat musik sendiri, seperti lagu, koreografi, sampai tahap produksi.

Penampilan MAMAMOO yang sangat dinamis juga menjadi nilai jual tersendiri bagi para MOOMOO (sebutan penggemar MAMAMOO). Contohnya saat penampilan mereka di Thailand, semua personel tampil dengan mengenakan baju tradisional Thailand.

Rencananya, pada penampilannya di Jakarta nanti, MAMAMOO akan membawakan 12 lagu milik mereka seperti, Egotistic, Wind Flower, Starry Night, dan You Are The Best. Pihak promotor sendiri menjual sebanyak 4.000 tiket, dan sudah mulai dijual sejak 31 Januari. Tiket bisa dibeli melalui www.tiketapasaja.com, mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 2.550.000.

 

Instagram: @boartindonesia

Scroll To Top