ID | EN

Dekorasi Rumah dengan Gaya Interior Marble & Co. yang Unik & Modern

Marble atau marmer telah menjadi salah satu pilihan gaya home decor yang apik dan indah. Batuan alam yang satu ini dapat menambah kesan mewah sekaligus modern di tiap sudut hunian Anda.
Photo source: Marble & Co. docs.
 
Berkunjung ke PIK atau Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Anda dapat mengunjungi salah satu home decor store, yakni Marble & Co. Store yang satu ini menawarkan berbagai macam pernak-pernik home decor yang tentunya unique dan juga authentic. Berawal dari bisnis online dari Instagram, Marble & Co sukses telah membuka gerai offline pertamanya di kawasan PIK ini.
 

Video source: Marble & Co. (Youtube)
 
Bisnis yang didirikan oleh sepasang suami istri ini ingin memperkenalkan keunikan marmer ke lebih banyak kalangan lapisan masyarakat. Selama ini mungkin Anda melihat marmer sebagai salah satu kemewahan yang hanya dapat dijangkau oleh kalangan menengah ke atas, namun inilah yang ingin disanggah dan membedakan Marble & Co. dengan store home & living lain. Dimana Marble & Co. memberikan dan memproduksi items yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.
 

Photo source: Marble & Co. docs.
 
Di sini Anda bisa menemukan berbagai home decor items yang memiliki design unik dengan harga mulai dari Rp100 ribuan saja. Salah satu produk yang menjadi banyak favorit Marble & Co. adalah sebuah kotak tisu (tissue box) dengan lapisan batuan marmer cantik yang menjadi bahan dasarnya. Walaupun diproduksi secara banyak, namun setiap produk di Marble & Co. tidak akan sama, lho! Hal ini dikarenakan setiap potongan batu marmer itu tidak akan sama dengan potongan yang lainnya. Itu artinya, setiap produk yang Anda beli adalah produk yang unik dan otentik yang tidak akan sama dengan yang dimiliki orang lain. Jadi hanya Anda saja yang akan memilikinya!
 

Photo source: Marble & Co. docs.
 
Selain itu, Anda juga masih bisa menemukan produk home decor maupun interior lainnya seperti pajangan, tray, dan berbagai artwork unik, lucu, dan original yang siap mempercantik tiap sudut rumah Anda. Tak hanya produk ready-stock, Marble & Co. juga siap menerima pesanan custom untuk Anda seperti meja makan, lemari, atau furniture dengan bahan marmer lainnya. Bahkan, Marble & Co. juga bisa menerima pesanan untuk wedding souvenir atau acara lain untuk menjadi souvenir Anda.
 

Photo source: Marble & Co. docs (Instagram)
 
Kualitas Marble & Co. sudah dibuktikan dengan hasil kerja samanya dengan berbagai hotel berbintang di Indonesia. Jadi, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kan? Yuk, langsung saja kunjungi store Marble & Co. yang terletak di PIK, Jakarta Utara dan percantik rumah dengan gaya interior Marble & Co. yang Modern! 
 

Photo source: Marble & Co. docs.
Scroll To Top