ID | EN

Maret Nanti Big Bad Wolf Datang Lagi

Big Bad Wolf, pameran buku terbesar datang lagi.

Bazar buku tahunan terbesar Big Bad Wolf dijadwalkan kembali pada 1 – 11 Maret 2019 mendatang. Seperti yang diumumkan di akun Instagram @bbwbooks_id, acara tersebut akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

"Aku akan membawa 5,5 juta buku dengan diskon 60% - 80% untuk semua buku impor.," begitulah salah satu kalimat yang ada dalam caption unggahan Instagram Big Bad Wolf. Bazar kali ini akan menjadi acara keempat untuk pameran penjualan yang diadakan selama 24 jam.

Popularitas Big Bad Wolf terus meningkat dan berhasil menarik ratusan ribu pengunjung tiap kali acara berlangsung. Lonjakan paling besar terjadi pada tahun 2017, saat acara tersebut dihadiri 720.000 pembeli, dua kali lebih banyak dari tahun sebelumnya, dengan lebih dari 40.000 pengunjung setiap hari, bahkan membuat antrian panjang saat  jam sibuk.

Di sini, para penggemar buku akan dimanjakan dengan berbagai pilihan buku, mulai dari novel hingga nonfiksi, puisi, buku-buku dengan bahasa Indonesia, serta buku anak-anak. Untuk bisa masuk ke pameran buku ini gratis.

Scroll To Top