ID | EN

Mark Your Calendar for POPCON Asia 2018!

POPCON Asia 2018 diselenggarakan di ICE BSD, tanggal 22 - 23 September.

Perhelatan budaya pop tahunan terbesar di Asia kembali hadir di bulan September ini. Memenuhi minat pengunjung yang semakin tahun semakin besar, POPCON Asia 2018 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Di tahun ke-7 ini, POPCON Asia 2018 mengusung tema Clash of Pop, untuk mengumpulkan fans budaya pop dalam satu tempat sekaligus memberi dukungan pada para kreator yang aktif di bidang industri kreatif.

photo source: www.instagram.com/popconasia

Beragam acara menarik, mulai dari pemutaran film, cosplay hingga games seru akan dihadirkan dalam kegiatan yang diselenggarakan tanggal 22 – 23 September 2018. POPCON Asia tahun ini digadang-gadang lebih meriah dengan adanya Tabletopia, di mana para pengunjung dapat menjajal board game kreasi anak bangsa, cocok dimainkan bersama keluarga dan teman-teman.

photo source: www.instagram.com/popconasia

Nah, beberapa nama besar seperti Austin St. John, David J. Fielding, Tetsuya Kakihara, ilustrator seperti Monez Gusmang, Hendry Prasetya, Muhammad ‘Mice’ Misrad, Jasmine H. Surkatty dan penampilan spesial dari musisi dalam negeri, RAN, The Adams, White Shoes and The Couples Company, serta The Goodnight Electric juga siap memeriahkan perhelatan POPCON Asia 2018.

Informasi lebih lanjut mengenai tiket dapat Anda lihat di situs POPCON Asia 2018 melalui info and contact detail.

 

Scroll To Top