ID | EN

Mencoba Fashion Simple & Classy ala Clean Look

Masih suka bingung dengan cara fashion yang simple, elegan, namun dapat selalu cocok untuk Anda? Cobalah tips gaya clean look yang tak lekang oleh waktu ini! #Fashion #Tas #Sepatu #Beauty #OOTD
 
Gaya berpakaian dengan tema clean look menjadi salah satu gaya yang sedang digemari oleh banyak orang. Apa pun selera Anda, clean look ini sudah dapat dipastikan cocok untuk semua gaya berpakaian. Tak perlu ribet, fashion dengan gaya clean look ini bisa memberikan Anda tampilan yang sederhana namun tetap elegan. Apa saja rahasia tampil dengan gaya clean look? Well, check it out#UntungAdaInscaLaundry
 

Photo by Dane Wetton on Unsplash 
 
1. Baju Warna Netral
Soal warna, clean look tidak selalu harus berwarna putih. Anda bisa memakai baju berwarna netral lainnya seperti hitam, abu-abu, maupun cokelat dan tetap menghasilkan clean look yang fashionable. Anda juga bisa memadupadankan atasan yang netral dengan blazer, vest, maupun celana jeans atau trousers yang nyaman dipakai.
 

Photo by Hunters Race on Unsplash  
 
2. Cutting Yang Sederhana
Agar tampilan clean look Anda maksimal, cobalah untuk memilih pakaian dengan cutting-an yang sederhana. Hal ini akan menghasilkan siluet yang bersih dan terstruktur. Pastikan pakaian yang Anda pilih sesuai dengan bentuk tubuh dan pasti Anda akan menghasilkan clean look yang maksimal!
 

Photo by Vinícius Müller on Unsplash 
 
3. Hindari Aksesoris Berlebihan
Clean look akan semakin lengkap jika Anda menggunakan aksesoris. Namun, agar tampilan clean look tetap didapatkan, hindari menggunakan aksesoris secara berlebihan. Anda tetap bisa menggunakan anting maupun kalung, tapi disarankan menggunakan bentuk yang sederhana seperti bentuk-bentuk geometri.
 
 
4. Rambut Sederhana
Jangan lupa lengkapi tampilan clean look Anda dengan tatanan rambut yang sederhana. Rambut pony tail atau bun sederhana bisa menjadi pilihan untuk clean look yang maksimal. Hindari juga memakai aksesoris rambut yang mencolok, karena kunci dari clean look adalah tampilan yang sederhana.
 

Photo by Tamara Bellis on Unsplash
 
5. Lengkapi dengan Tas & Sepatu Nyaman
Terakhir, lengkapi penampilan Anda dengan tas yang sederhana dan juga sepatu yang nyaman. Sepatu berwarna putih atau netral juga bisa menjadi pilihan untuk clean look. Pastikan clean look Anda maksimal dengan tas dan juga sepatu yang bersih tanpa noda. Untuk mendapatkannya, Anda tak perlu khawatir karena ada Insca Laundry yang memiliki layanan terbaru yaitu cuci sepatu dan cuci tas yang pastinya ditawarkan dengan harga terjangkau.
 

In collaboration & partnership with Alinear Indonesia x Insca Laundry
 
So, untuk memilki gaya fashion clean look pastinya juga harus ditujukan dengan gaya dan pakaian yang selalu terlihat bersih. Nah, jangan khawatir… Anda bisa langsung saja mengunjungi Insca Laundry untuk semua kebutuhan cuci pakaian, sepatu, maupun tas Anda! Saat ini memiliki 1 cabang di daerah Cinere, dan 2 cabang di Pondok Indah, yaitu PIM2 dan Metro Duta Niaga. Jika Anda tidak sempat untuk mengunjungi salah satu cabang INSCA, ada juga layanan Free pick-up dan delivery, lho..#UntungAdaInscaLaundry
Scroll To Top