ID | EN

Menikmati Bubble Tea Berkualitas di KOI Café

Segarkan hari Anda dengan bubble tea dari KOI Cafe.

Bubble tea menjadi minuman favorit yang bisa menyegarkan tubuh saat kapan pun. Minuman asal Taiwan ini juga disajikan oleh KOI Café yang memiliki 5 cabang di Jakarta, salah satunya di Baywalk Mall. KOI Café menawarkan berbagai macam menu bubble tea seperti milk tea, tea macchiato, fruit macchiato, dan juga berbagai macam menu kopi.

Namun bagi Anda yang ingin mencicipi bubble tea yang berbeda, pesanlah Ovaltine Macchiato. Paduan rasa susu dengan tea macchiato-nya akan memberikan sensasi yang baru di lidah Anda. Uniknya, untuk minum Ovaltine Macchiato, Anda tidak diberikan sedotan melainkan sebuah pisau plastik kecil untuk menoreh tutup plastik gelas Anda. Lalu Anda tinggal menyeruput minuman tersebut. Hmm… segar! 

Untuk varian lainnya, tersedia beberapa macam milk tea dengan berbagai rasa. Seperti Ovaltine, Hazelnut, Black Tea Latte, Hazelnut, Caramel, Honey, Vanilla, dan Chocolate. Tinggal pilih saja mana yang menjadi favorit Anda. Harga bubble tea di sini pun lebih murah, untuk satu gelas ukuran small bisa Anda dapatkan mulai dengan harga Rp13.000,- saja.

Menariknya, KOI Café yang ada di Baywalk Mall ini memiliki pemandangan langsung ke laut Teluk Jakarta lho! Di mana lagi bisa menikmati bubble tea yang segar sambil memanjakan mata melihat pemandangan laut? Cuma di KOI Café Baywalk Mall!

Scroll To Top