ID | EN

Menikmati Kelezatan Berbeda di Kitchenette

Rekomendasi tempat untuk Anda yang ingin mencicipi hidangan lezat.

Kitchenette merupakan restoran yang menyajikan makanan Eropa dan Asia. Suasana restonya pun dibuat sedemikian rupa terasa homy. Di sini Anda bisa menikmati macam-macam hidangan yang lezat dan menggugah selera. Tak hanya itu, bahan-bahan makanannya pun berasal dari bahan pilihan yang segar dan berkualitas sehingga kesehatan pun terjaga. Untuk menu pembuka, ada berbagai pilihan salad mulai dari tuna salad, grilled salmon salad, atau Anda bisa memilih mixed salad sesuai selera.

Tetapi bila Anda datang ke sini dan ingin langsung 'melompat' ke menu utama, Half Roasted Chicken yang dimasak dengan saus campuran mentega dan bawang putih, yang disajikan dengan creamy potato gratin bisa dijadikan hidangan lezat. Atau, Spaghetti Aglio Olio yang disajikan dengan saus wafu, peperonico, udang, dan juga parsley dan Tokyo Hamburg Steak yang disajikan dengan telur mata sapi, nasi putih, dan keripik kentang. The Maid's nasi goreng juga bisa menjadi menu hidangan utama yang menjadi salah satu menu rekomendasi yang wajib dicoba. 


Photo source: Instagram (@k1tchenette)

Masih belum kenyang juga dengan hidangan utama? Tenang, ada berbagai pilihan sandwich, pizza, dan juga dessert yang bisa dinikmati. Kurang afdol rasanya bila acara bersantap Anda tidak ditemani dengan minuman yang segar seperti Grandma Stella’s fresh fruit elixirsus, Little Amelie’s homemade lemonade, Granpas Luigi’s Italian Soda, Tropical Sunrise dan juga Mighty Mango.

Minuman segar dan menyegarkan lain yang bisa juga dinikmati di sini adalah smoothie, seperti Berry Nice yang merupakan campuran antara bluberi, mangga, pisang, dan yogurt. Ada juga Tropical Yogurt yang rasanya tidak kalah menyegarkan, yummy! Kitchenette bisa ditemukan di Plaza Indonesia, Senayan City, Puri Indah Mall, dan Kuningan City.

Scroll To Top