ID | EN

Menikmati Kuliner Kekinian di Warung Cubit Bintaro

Warung Cubit Bintaro, kue cubit aneka rasa dan topping serta light meals unik lain dengan harga sangat terjangkau.

Lokasi strategis, tempat Instagramable, harga makanan terjangkau, pastinya akan membuat Anda betah bersantap di Warung Cubit. Warung Cubit atau Warbit yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan ini memiliki sudut yang ikonik yakni mural besar dengan desain menarik. Tentu menjadi salah satu spot favorit pengunjung untuk berswafoto.

photo source: checkinjakartadoc

Melangkah ke dalam bangunan, Anda akan langsung merasakan atmosfer yang sangat friendly dengan dominasi ruangan berwarna hitam dan putih serta sentuhan warna kayu. Berbicara mengenai hidangan, saat berkunjung ke sini, Anda bisa memulai dengan memesan aneka camilan sebagai makanan pembuka, seperti Kentang Goreng, Chicken Wings atau Campur Aduk, kombinasi antara kentang, nugget, sosis dan chicken wings.

photo source: checkinjakartadoc

Kemudian, bisa dilanjutkan dengan pilihan main dish seperti Big Beef Ramen, Sate Diet, Nasi Goreng atau aneka mi dengan nama unik, seperti Mi Level Ibu Kost, Ibu Mertua serta Ibu Tiri. Tentu bukan menu itu saja yang dapat Anda nikmati saat makan siang atau malam. Warung Cubit juga menawarkan makanan penutup yang rasanya sayang jika dilewatkan begitu saja.

photo source: checkinjakartadoc

Kue Cubit dengan berbagai pilihan rasa dan topping merupakan makanan penutup favorit disini. Setidaknya, ada 10 pilihan rasa dan 10 jenis topping kue cubit yang dapat Anda pilih sesuai selera. Berbagai menu unik dari Warung Cubit ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000 – Rp35.000 saja.

photo source: checkinjakartadoc

Penasaran? Yuk, datang ke Warung Cubit Bintaro!

 

Scroll To Top