ID | EN

Milenial Bisa Ajukan KPR Lewat Aplikasi Ini

Bank BTN meluncurkan aplikasi khusus untuk milenial yang ingin mengajukan KPR.

Bagi generasi milenial yang ingin mengambil Kredit Pemilikan Rumah (KPR), kini Anda tak perlu ribet lagi, karena kini Anda bisa mengajukan KPR cukup melalui aplikasi mobile. Belum lama ini, Bank BTN meluncurkan aplikasi khusus untuk milenial yang ingin mengajukan KPR. Aplikasi itu bernama BTN Properti Mobile.

Aplikasi ini memberikan berbagai kemudahan berbasis teknologi bagi generasi milenial yang tech-savvy. Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur di BTN Properti Mobile, seperti fitur 4D Tour Services yang memungkinkan Anda melihat unit rumah tanpa harus datang ke lokasi.

Ada juga fitur tracking pengajuan kredit secara real time, di mana Anda dapat mengetahui status permohonan kredit. Melalui aplikasi ini, BTN juga menawarkan fasilitas booking/fee payment. Dengan BTN Properti Mobile, Anda juga dapat melihat kondisi fasilitas umum di sekitar unit rumah.

Selain melalui aplikasi mobile, Anda juga dapat mengajukan permohonan KPR secara online melalui situs www.btnproperti.co.id. Dari situs tersebut, calon debitur bisa memilih hunian dengan fasilitas KPR BTN yang berjumlah 507.445 unit properti, milik sekitar 1.800 developer. Bank BTN menargetkan aplikasi ini dapat meningkatkan penyaluran KPR hingga Rp 11 triliun di tahun 2020.

Top Image Source: Instagram @bankbtn

Scroll To Top