ID | EN

Miliki Perut Ideal dengan Totok Perut Kamaratih

Kamaratih, totok perut untuk hilangkan lemak perut, lengan dan paha hingga 30 cm.

Banyak orang dibuat pusing dengan adanya timbunan lemak di perut. Mereka kerap menggunakan cara untuk menghilangkan lemak tersebut. Mulai dari olahraga, diet ketat hingga liposuction atau sedot lemak. Namun, tidak jarang cara tersebut hanya bertahan beberapa waktu saja. Tenang, Anda bisa memiliki perut impian dengan cara mudah, yakni dengan totok perut.

Kamaratih, terapi totok perut yang dapat mengecilkan lingkar perut 4 – 30 cm hanya dalam satu kali terapi selama 30 menit. Hasil pada setiap individu berbeda-beda, namun metode pelangsingan perut tersebut aman tanpa efek samping.

photo source: https://www.vemale.com

Klinik totok perut yang dapat Anda jumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan ini menerapkan proses alami dengan menggunakan tenaga dalam yang dialirkan melalui titik-titik akupuntur tubuh.

Pertama, lingkar pinggang dan perut akan diukur, dilanjutkan dengan menimbang berat badan. Setelah itu, bagian perut dan punggung dibalur dengan minyak herbal yang efektif untuk meluruhkan lemak.

Pemijatan dimulai dari bagian pinggang, perut dan terakhir punggung. Teknik pijatannya pun berbeda dengan pijatan pada umumnya. Para terapis melakukan gerakan memutar pada tiga bagian tersebut untuk menghancurkan lemak membandel.

photo source: http://health.liputan6.com

Terutama pada bagian perut, terapis berpengalaman dapat membuat perut seperti dialiri aliran listrik, bergetar. Proses akan diakhiri dengan totok menggunakan jari-jari terapis di titik-titik krusial, perut, punggung dan telinga untuk menekan nafsu makan.

Proses tersebut juga dapat diterapkan pada lengan dan paha. Selain itu, totok perut Kamaratih juga berfungsi untuk detoksifikasi, mengontrol tekanan darah, meningkatkan sistem imun tubuh sekaligus merangsang gerak usus besar agar dapat mencerna makanan secara maksimal.

Agar hasilnya maksimal, dilakukan minimal satu kali dalam seminggu sambil menerapkan pola hidup sehat. Dengan harga terjangkau, Anda dapat menikmati totok perut mulai dari Rp300.000,-an.

Scroll To Top