ID | EN

Murahnya Berbelanja Alat Lukis di Toko Prapatan

Suka membuat benda seni? Ini tempat belanjanya!

Photo by Steve Johnson on Unsplash

Bagi Anda yang hobi melukis bisa mencoba berbelanja alat-alat lukis di Toko Prapatan. Toko yang sudah mulai berjualan sejak tahun 1955 ini memiliki koleksi alat lukis yang lengkap dan tentunya lebih murah daripada toko buku yang ada di mal. Tak hanya alat lukis, toko yang terletak di kawasan Jatinegara ini juga menjual alat tulis, pembuatan stempel dan kartu identitas, serta digital printing.


Photo source: Toko Prapatan (Instagram)

Pada awalnya Toko Prapatan hanya menyediakan buku pelajaran sekolah, alat tulis, dan perlengkapan melukis merek “Greco”. Namun seiring berjalannya waktu, toko ini juga menyediakan perlengkapan kantor, sekolah, komputer, hingga olahraga.


Photo source: Toko Prapatan (Instagram)

Untuk mendukung kebutuhan seniman, Toko Prapatan menyediakan perlengkapan seni patung, kriya, airbrush, dan lain sebagainya. Ada juga sketch book, krayon, cat lukis, hingga pernak-pernik untuk membuat maket. Untuk layanan digital printing, Toko Prapatan memiliki alat-alat cetak yang memadai bagi Anda yang ingin mencetak banner ataupun spanduk dalam ukuran yang besar. Sedangkan untuk alat tulisnya sendiri, di sini tersedia kertas fax, buku agenda, hingga tinta printer dari berbagai merek.


Photo source: Toko Prapatan (Instagram)

Harga barang-barang di toko ini pun sekitar 25% lebih murah dibandingkan toko buku pada umumnya. Kelebihan lain dari toko ini adalah menyediakan barang-barang yang biasanya tidak ditemukan di toko buku lainnya. Maka dari itu, tempat ini terbilang cukup lengkap.

Scroll To Top