ID | EN

Rekomendasi Barbershop untuk Dapatkan Tampilan Rambut Super Kece

Pinang Indah Barbershop, rekomendasi pangkas rambut berkualitas di kawasan Pondok Indah.

Selain pakaian, gaya rambut juga menunjang penampilan kaum adam. Tidak mengherankan jika ada begitu banyak barbershop yang direkomendasikan untuk mendapatkan tatanan rambut super kece dan rapi, seperti barbershop di kawasan Pinang Mas satu ini, Pinang Indah Barbershop.

Berada di tengah pemukiman warga, barbershop ini tidak pernah terlihat sepi pengunjung. Apalagi lokasinya yang berada tepat di sebelah restoran terkenal, Fish Streat, jadi Anda bisa sekalian santap siang sebelum atau sesudah mencukur rambut.

Jasa yang ditawarkan beragam, mulai dari cuci rambut, cukur rambut, pijat sampai mewarnai rambut. Menariknya, barber yang bekerja di sini merupakan mantan barber di PAX Wijaya, salah satu barbershop tertua di Jakarta.

Meski tak banyak gaya rambut yang ditawarkan, barber di sini siap memberikan potongan gentleman yang cocok untuk menunjang penampilan Anda. Satu yang pasti, hasil akhirnya dijamin lebih rapi dan segar dipandang. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pijatan yang memanjakan pada area kepala dan bahu. 

Pinang Indah Barbershop buka setiap hari sampai pukul 8 malam, jadi bagi Anda yang baru luang setelah pulang kerja bisa langsung mampir ke sini.

 

Scroll To Top