ID | EN

Pameran Industri Syariah dan Halal Bakal Digelar Akhir Agustus

Muslim Lifestyle Festival 2019 dan Islamic Tourism Expo 2019 akan digelar pada 30 Agustus - 1 September di JCC.

Lima Events (PT. Lima Armada Utama) dan AMK Events berkolaborasi menggelar pameran industri syariah dan halal bertajuk Muslim Lifestyle Festival 2019 dan Islamic Tourism Expo 2019. Pameran ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yang akan digelar pada 30 Agustus - 1 September di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Acara ini mengusung tema “Integrasi Gaya Hidup Islami”, sebagai wujud nyata pihak penyelenggara dalam mendorong tumbuh kembangnya industri syariah di Indonesia.

Ketua Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Rachmat S Marpaung menjelaskan, kegiatan ini merupakan pameran industri syariah dan gaya hidup halal terbesar di Indonesia yang menggabungkan konsep pameran B2B dan B2C dengan tiga fitur khusus, yaitu pendidikan Islam, pojok bisnis kreatif, dan konferensi. Sementara itu, ekshibisionis yang hadir akan mewakili seluruh sektor industri syariah dan halal, yaitu halal food, islamic finance, halal travel & tourism, modest fashion, halal media, halal cosmetics & pharmaceuticals.

Muslim Lifestyle Festival 2019 dan Islamic Tourism Expo 2019 akan menampilkan sekitar 500 ekshibisionis dari berbagai sektor industri syariah di Indonesia. Pameran ini juga menghadirkan produk multiindustri, talk show, dan workshop sebagai ajang edukasi masyarakat tentang gaya hidup halal di Indonesia serta berbagai hiburan menarik sebagai bagian dari selebrasi gelaran perdana Muslim Lifestyle Festival 2019.

 

Website: www.muslimlifefest.com
Instagram: @indonesiamuslimlifefest

Scroll To Top