ID | EN

New Unique Hangout Place in Serpong

Bao Fei, restoran baru spesialis dim sum dan bar di Serpong Utara.

Bao Fei seperti angin segar di kawasan Serpong sebagai restoran sekaligus bar baru yang khusus menyediakan dim sum sebagai menu utama. Menempati bangunan yang disulap seperti bar zaman dulu di Cina, Bao Fei siap memanjakan lidah Anda dengan sajian lezat sambil bersantai menyesap bir favorit atau sekadar berkumpul bersama teman selepas kerja.

Berbeda dengan kebanyakan restoran dan bar di kawasan Serpong, Bao Fei memilih menghias ruangannya dengan lampu neon berwarna merah dan interior bergaya retro unik. Bahkan, di smoking area-nya, dihias dengan lampu neon merah lebih terang dibanding non-smoking area.

 

photo source: zomato.com

Sebagai menu unggulan, tentu sayang jika tidak mencicipi dim sum buatan Bao Fei. Anda bisa memilih dim sum favorit seperti hakau, ceker, kulit tahu goreng, pangsit udang, mentai bao dan siomay. Disajikan dengan saus yang rasanya pedas dan sedikit asam, membuat dim sum di sini terasa lebih nikmat.

Untuk membuat malam Anda terasa lebih menyenangkan, tidak ada salahnya memesan bir dingin favorit yang sangat menggoda untuk disesap setelah makan atau sambil ngobrol santai. Bao Fei juga memiliki live music yang seru banget buat nyanyi bareng teman-teman. So, see you around at Bao Fei!

Scroll To Top