ID | EN

Nyamannya Menginap dalam Sentuhan Minimalis Modern di Upscale Suites

Upscale Suites, hotel dengan sentuhan minimalis modern.

Semakin banyak hotel-hotel baru yang turut meramaikan pilihan akomodasi di Jakarta, salah satunya adalah Upscale Suites. Terletak di jantung kota, hotel ini tepat berada di kawasan pusat bisnis paling strategis di Jakarta.

Dirancang oleh gabungan arsitektur sederhana yang luar biasa dengan dekorasi modern untuk menawarkan Anda pengalaman menginap yang menyenangkan, dan penuh kenyamanan. Pengaturan intim pada hotel dengan 24 kamar minimalis modern ini hadir untuk menawarkan Anda pelayanan pribadi terbaik yang disediakan untuk memenuhi segala kebutuhan Anda selama menginap.

Photo Source: https://www.agoda.com

Tiap kamar dibuat nyaman dengan adanya fasilitas seperti akses WiFi gratis dalam kamar, TV satelit dengan saluran kabel, kamar mandi dengan segala perlengkapannya, dan masih banyak lagi. Ada pula kamar tertentu yang dilengkapi dengan fasilitas balkon pribadi dengan pemandangan yang luar biasa.

Kamar-kamar di Upscale Suites terbagi menjadi 6 kategori kamar, di antaranya Deluxe, Deluxe Plus, Executive, Deluxe Double dengan Balkon, Studio dengan Balkon, dan Suite Family. Tarif yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp 331.000 – Rp 992.000.

Scroll To Top