ID | EN

Akomodasi di Tengah Kawasan Bisnis

Upscale Suites, hotel berdesain minimalis di kawasan Segitiga Emas Jakarta untuk kenyaman beristirahat, berbisnis hingga berbelanja.

Tidak sedikit orang yang datang dari luar kota kemudian berlalu lalang di Jakarta untuk urusan bisnis. Karena itu, ada banyak pilihan akomodasi untuk menunjang kebutuhan bisnis Anda selama di Jakarta. Salah satunya adalah Upscale Suites.

Hotel berdesain simpel dan minimalis ini hadir di kawasan Karet, Kuningan, sehingga memiliki akses yang dekat dengan kawasan Segitiga Emas Jakarta.

Ada 24 kamar yang ditawarkan oleh Upscale Suites dengan 3 tipe, yakni Deluxe, Deluxe Plus, dan Executive yang memiliki luas kamar mulai dari 21 m2 sampai 30 m2.

Bila menginap di hotel, pastinya ada fasilitas yang ditawarkan untuk membuat Anda nyaman. Seperti misalnya TV 32 inci dengan channel internasional, akses Wi-Fi, kulkas dua pintu, hair dryer, serta complimentary kopi, teh, air mineral, susu, dan juga roti yang bisa Anda nikmati di setiap tipe kamar. Lalu ada juga tambahan sofa untuk kamar tipe Deluxe serta mini pantry lengkap dengan microwave dan meja makan untuk kamar tipe Executive.

Lokasinya yang strategis juga membuat Anda memiliki akses yang dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue, ITC Kuningan, Mall Ambassador, dan Kuningan City. Jadi selain kebutuhan bisnis bisa terpenuhi, Anda juga bisa mampir untuk berbelanja, nih.

Selain itu, di sekitar hotel ini Anda bisa menemukan banyak mini market dan juga restoran, sehingga tidak perlu khawatir untuk mencari makanan. Have a nice stay at Upscale Suites!

Scroll To Top