ID | EN

Penginapan Strategis dengan Fasilitas Setara Hotel Berbintang

Mansion 28 @Dharmawangsa mulai Rp600.000-an per malam.

Berlokasi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Mansion 28 @Dharmawangsa menjadi salah satu penginapan murah yang lokasinya cukup dekat dengan Pondok Indah Mall. Guest house ini juga berada cukup dekat dengan pusat perbelanjaan populer lain seperti Pacific Place, Plaza Senayan, dan Senayan City yang berjarak sekitar 6 kilometer.

Untuk memanjakan waktu beristirahat Anda di dalam penginapan, Mansion 28 @Dharmawangsa menyediakan 24 kamar mewah yang dilengkapi dengan TV kabel, pendingin ruangan, meja serbaguna, arm-chair dan/atau sofa, kamar mandi pribadi dengan hot shower serta jendela besar untuk keluar masuknya sinar matahari sekaligus sirkulasi udara.

photo source: https://www.booking.com/ 

Penginapan ini juga memiliki fasilitas setara dengan hotel berbintang seperti kolam renang, koneksi internet berkecepatan tinggi di seluruh area penginapan, area parkir yang luas, dan layanan penatu.

photo source: https://www.1001malam.com/

Selain cocok dipilih oleh fashionista, Mansion 28 @Dharmawangsa juga bisa mengakomodasi kebutuhan bisnis maupun kuliner Anda. Sebab, kawasan Little Tokyo, Melawai dan Kemang yang dipadati banyak pilihan kuliner, bisa Anda kunjungi cukup dengan berkendara selama 10 menit saja. 

Mansion 28 @Dharmawangsa bisa Anda nikmati mulai dari Rp550.000an per malam. Book your room now and enjoy the beauty of Jakarta!

 

 

Top photo source: https://www.misteraladin.com/ 

Scroll To Top