ID | EN

Percantik Bulu Mata di Byra Lash Bar

Berencana ingin extension bulu mata? Di sini saja!
Photo source: Byra Lash Bar (Instagram)
 
Saat ini extension bulu mata menjadi salah satu tren kecantikan yang sedang booming. Banyak wanita mengaplikasikan extension bulu mata agar tidak perlu lagi memakai mascara saat berdandan. Bulu mata yang tebal dan lentik otomatis akan mempercantik penampilan mata. Apakah Anda salah satu yang berminat untuk extension bulu mata? Kalau iya, Anda bisa datang ke Byra Lash Bar.
 

Photo source: Byra Lash Bar (Instagram)
 
Tempat yang memang spesialisasinya adalah extension bulu mata ini memiliki tiga jenis extension bulu mata, yakni Byra Natural Set untuk Anda yang ingin tampilan bulu mata alami, Byra Soft Volume Set untuk tampilan bulu mata yang lebih tebal, dan Byra Glam Volume Set untuk tampilan bulu mata yang paling tebal dan glamor.
 

Photo source: Byra Lash Bar (Instagram)
 
Selain extension bulu mata, Byra Lash Bar juga menawarkan perawatan Byra Lash Lift. Ini merupakan perawatan untuk tampilan bulu mata yang lebih lentik tanpa extension. Dengan menggunakan bahan dasar keratin, lash lift akan membuat bulu mata Anda melengkung yang membuat tampilannya lebih panjang dan tebal. Cocok untuk Anda yang tidak betah bila bulu mata Anda harus di-extension.
 

Photo source: Byra Lash Bar (Instagram)
 
Harga perawatan bulu mata di sini baik untuk extension maupun lash lift dimulai dari harga Rp275.000,- hingga Rp450.000,-. Sebelum datang ke sini, Anda diharuskan untuk membuat perjanjian terlebih dahulu melalui WhatsApp atau LINE yang informasinya bisa Anda dapatkan melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Selamat mempercantik mata!
Scroll To Top