ID | EN

Perfect Place to Hangout and Drink

BAE by Socieaty, perfect bar and restaurant to hangout.

BAE by Socieaty bisa jadi pilihan ideal untuk berkumpul bersama teman setelah melewati hari yang panjang dan melelahkan. Tempat super nyaman yang berlokasi di Senayan City ini dijamin bisa jadi obat mujarab untuk melepas lelah dan penat.

 

photo source: zomato.com

Memasuki ruangan restoran yang juga mengedepankan konsep bar ini, Anda akan langsung merasakan suasana relaks. Interior memukau yang dapat Anda lihat pada dinding berhias botol-botol wine, sofa panjang yang empuk dan tata cahaya yang hangat, tentu membuat waktu berkumpul bersama teman jadi lebih menyenangkan.

 

photo source: zomato.com

Nah, soal makanan, BAE menawarkan berbagai menu pilihan appetizer menarik, seperti Cassava Nachos, nachos berbahan dasar singkong, Truffle Floss Fries atau Charcuterie Board yang cocok dipadukan dengan segelas wine. Harga wine yang ditawarkan BAE relatif murah, tidak lebih dari Rp100.000 Anda sudah bisa mencicipi segelas wine berkualitas.

 

photo source: zomato.com

Di sini, Anda juga bisa memesan makanan berat, seperti Scallop Cold Pasta, Australian Striploin 300g atau Bebek Sambal Matah yang dimasak perlahan sehingga dagingnya terasa empuk seperti lumer di mulut. Jangan lewatkan menu penutup lezat, Chocolate Salted Egg Lava Cake. Selain tampilannya yang Instagrammable, rasanya pun pas, tidak terlalu pahit dan tidak terlalu manis, cocok untuk menyempurnakan waktu berkumpul Anda.

Scroll To Top