ID | EN

4 Rekomendasi Film untuk Anda Tonton Akhir Pekan ini

Guardians of The Galaxy Vol 2 adalah salah satu rekomendasi film yang harus Anda tonton untuk mengisi libur akhir pekan kali ini

Libur akhir pekan kali ini Anda berencana untuk nonton film di bioskop? Sudah tahu film apa yang ingin Anda tonton? Kalau belum, berikut kami berikan rekomendasi film yang menarik untuk ditonton minggu ini. Check it out!

1. Guardians of The Galaxy Vol. 2
Siapa yang tak gemas melihat Baby Groot dalam trailer Guardians of the Galaxy Vol. 2? Di film ini Anda akan kembali melihat aksi para penjaga galaksi. Sekuel ini bercerita tentang Star Lord yang akhirnya bertemu dengan ayah kandungnya yang ternyata mempunyai rencana jahat.

2. Critical Eleven
Aktor peraih Piala Citra, Reza Rahadian kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting lewat film drama romantis ini. Adinia Wirasti akan menjadi lawan mainnya dalam film yang dibuat berdasarkan novel terlaris karya Ika Natassa ini. Film ini menceritakan pertemuan Ale dan Anya dalam penerbangan Jakarta-Sydney hingga akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta.

3. Alien: Covenant
Siapa yang tak kenal dengan film waralaba ini? Alien: Covenant diposisikan sebagai prekuel Alien sekaligus sekuel Prometheus. Kejadian dalam film ini berpusat pada pesawat luar angkasa Covenant yang berniat untuk tinggal di sebuah planet baru di ujung galaksi yang ternyata merupakan tempat yang berbahaya. Film ini layak ditonton karena Anda akan merasakan irama yang berbeda dari film-film Alien sebelumnya.

Photo Source: http://www.independent.co.uk/

4. Satria Heroes Revenge of Darkness
Film jagoan super karya anak bangsa ini menceritakan selang satu tahun Satria Garuda Bima-X (Ray) mengalahkan kerajaan jahat VUDO. Ray dan Rena memutuskan untuk kembali ke dunia paralel. Namun, tak disangka-sangka ada kekuatan jahat menyerang bumi tanpa ampun. Dimas yang berperan sebagai Torga diserang dan Ray memutuskan kembali ke bumi dari dunia paralel untuk menolong sahabatnya ini. Kisah ksatria ini cocok untuk Anda tonton bersama anak-anak.

Jadi, sudah tahu film mana yang mau Anda tonton untuk mengisi libur akhir pekan kali ini?

Scroll To Top